Minggu, 14 Januari 2018

Batu akik darah

Batu akik merah darah

Batu akik darah, syahdan berdasarkan para ahli merupakan batu yg terbentuk berasal tetesan darah yg mengeras & sebagai fosil. Batu ini memiliki kemampuan menyerap darah atau menghentikan aliran darah, bila batu akik darah ini terkena air & kita teteskan ke telapak tangan atau tempat lain akan meningalkan basah air merah contohnya darah.

Batu akik merah darah ini cocok buat mereka yg beranjak pada mayapada praktisi penyembuhan, tentunya selain medis. Bloodstone atau batu akik merah darah bisa menstimulasi energi-energi kundalini (dalam yoga) serta bisa membantu membuka cakra jantung & cakra dasar.
Selain itu batu akik merah darah juga pada yakini oleh beberapa pihak penggemar batu akik bisa menolak nasib sial & menaikkan kewibawaan & mengobarkan semangat juang (Cocok buat pekerja berat) juga pada percaya bisa mempererat jalinan asmara sepasang kekasih.

Batu akik merah darah ini memiliki tingkat kekerasan hingga 6 skala mohs, warna batu akik merah darah ini cenderung kehitaman & mengandung unsur logam besi, sehinga berat jenis batu akik ini memiliki tingkat yg beda beserta batu akik dalam umumnya.

Bagi Knda pengemar batu akik darah berhati-hatilah dalam mengarah & bila akan membeli batu akik ini. Karena bila tidak teliti bisa-bisa tertipu oleh orang-orang yg hanya mementingkan untung diri sendiri saja. Banyak batu akik darah yg palsu tersebar pada pasaran, biasanya terbuat berasal kaca atau bahan homogen lainnya.

Aika kita ingin mengetahui apakah batu akik tersebut orisinil atau palsu kita bisa melakukan tes beserta menggosokkan batu tersebut dalam porselin, Knda bisa mengunakan piring makan yg terbuat berasal porselin & pada gosokkan pada bawah piring tersebut. "Aika piring tersebut nampak goresan berwarna merah darah berarti orisinil & bila tidak timbul goresan merah berarti palsu".

Batu akik darah ini bukan termasuk batu mulia, akan tetapi hanya sebuah batu akik yg memiliki warna yg latif & mengagumkan. Harga batu jenis ini tidak terlalu mahal, antara Rp.750.000,- hingga beserta Rp.1.000.000,- saja, tergantung keelokan tampilan batu tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar